Selasa, 01 Mei 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Video Sponsor - Revolusi Samsung Galaxy Note dengan Ice Cream Sandwich (ICS)

Posted: 30 Apr 2012 10:34 PM PDT

Samsung Electronics merupakan sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk membuat dunia yang lebih baik melalui berbagai bisnis teknologi tingkat tinggi, semikonduktor, pencakar langit dan konstruksi, petrokimia, fashion, dan masih banyak lagi. Seperti yang kita ketahui beberapa tahun belakangan ini Samsung memimpin pasar global di bidang pembuatan barang eletronik dengan teknologi tinggi serta media digital. Dan baru-baru ini Samsung Electronics meluncurkan sebuah gadget yang merupakan gabungan antara tablet PC dan smartphone. Smartphone yang memiliki teknologi tingkat tinggi dan merupakan smartphone terbaru Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Note.


Jika dilihat dari desain yang elegan serta mirip dengan sebuah tablet karena memiliki layar yang besar dan mengakuisisi portabilitas smartphone, smartphone yang dijalankan oleh sistem operasi Android terbaru, Android 4.0 atau yang lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich (ICS) ini terlihat sangat cocok dengan Anda yang cinta akan sebuah kemewahan.

Sesuai dengan namanya 'Note' atau yang artinya Catatan, Samsung Galaxy Note menawarkan kepada para penggunanya sebuah pengalaman layar sentuh (touchscreen) seutuhnya dan teknologi input dengan S-Pen yang merupakan teknologi paling canggih untuk sebuah smartphone. Fitur sensitivitas tekanan pada S-Pen menjadikan tulisan dan gambar yang sangat mirip dengan tulisan tangan asli dengan penggunaan pena analog. Selain itu dengan S-Pen Anda juga dapat menuangkan segala bentuk ide dengan bebas dan cepat menggunakan aplikasi S-memo dimana Anda dapat memasukkan foto atau gambar, merekam suara, menulis, mentrasfer tulisan tangan menjadi sebuah teks, dan menyimpannya dalam bentuk dokumen PDF.


Selain fitur S-Pen, Samsung Galaxy Note juga memiliki fitur lain yang tidak kalah hebatnya. Smartphone yang memiliki kualitas layar HD 1280 X 800 Super AMOLED dimana Anda dapat menikmati layar yang jelas dan warna yang tajam dimana saja dan kapan saja ini menyediakan pembaruan user interface yang lebih intuitif serta kinerja yang lebih cepat karena dibekali oleh OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur terbaru lainnya juga dapat Anda nikmati seperti Face Unlock yang merupakan fitur keamanan terbaru smartphone Android berbasis Ice Cream Sandwich yang dapat mengunci layar (lock devices) dan membuka kunci perangkat menggunakan wajah pengguna, serta fitur lain seperti Snapshot, Photo Editor, dan berbagai fitur terbaru menarik lainnya.


Kehebatan lain Samsung Galaxy Note yang hanya dapat dinikmati oleh penggunanya yaitu akses menuju game besutan Rovio, Angry Birds Space http://unr.ly/IXZCv6, yang merupakan seri terbaru Angry Birds. Akses game Angry Birds Space ini memungkinkan Anda mendapatkan paket khusus dari 30 tingkat (level) yang menantang di "Danger Zone" atau Zona Bahaya.

Berikut video dari Samsung Galaxy Note :



Artikel ini disponsori oleh Samsung.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.42 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll