Kamis, 10 Mei 2012

Video Wanita Pukuli Bayi Yang Beredar Adalah Video Tahun 2011 | Gugling

Video Wanita Pukuli Bayi Yang Beredar Adalah Video Tahun 2011 | Gugling

Link to Gugling

Video Wanita Pukuli Bayi Yang Beredar Adalah Video Tahun 2011

Posted: 09 May 2012 08:50 PM PDT


Wanita Malaysia Siksa Anak Sejak 2 hari yang lalu, BBM (BlackBerry Messenger) saya tidak henti-hentinya mendapat BM (Broadcast Message) yang berisikan kecaman dan link dari sebuah video yang dimana dalam video memperlihatkan seorang wanita memukuli bayi dengan tanpa belas kasihan.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita muda memukuli seorang bayi dengan bantal yang tidak berhenti menangis. Bayi tersebut terus-menerus mendapat pukulan dengan bantal serta cubitan cubitan kasar dari wanita tersebut. Entah setan apa yang merasuki diri wanita itu, bahkan saat si bayi berhenti menangis wanita itu kembali memukul dan menendang kepala bayi itu hingga kembali menangis.

Yang lebih miris lagi adalah video ini direkan oleh seorang wanita juga (terdengar dari suara samar-samar pada video tersebut). Tidak ada usaha dari wanita yang merekam video tersebut untuk mengentikan tindakan wanita gila itu. Seakan-akan ia bangga menjadi videographer profesional pertunjukan “smackdown” itu.

Video berdurasi 4 menit tersebut mulai beredar di Facebook sejak 4 Mei 2012 lalu. Hingga hari ini, video tersebut sudah di bagian sesama pengguna Facebook sebanyak lebih dari 20 ribu kali.

Sebetulnya, video tersebut adalah video sebuah kasus kekerasan di Malaysia pada tahun 2011 lalu. Dan si pelakupun sudah ditangkap pada tanggal 29 Mei 2011. Saat ini pelaku yang merupakan ibu kandung bayi tersebut sedang menjalani hukuman selama 18 bulan.

Artikel terkait

6 Mei 2012, Supermoon Dan Hujan Meteor Akan Hiasi Langit

Posted: 04 May 2012 07:59 PM PDT


SupermoonEsok malam (6/5/2012) fenomena Supermoon akan terjadi lagi. Fenomena dimana bulan akan terlihat 14% lebih besar dan 30% lebih terang ini akan terlihat penuh mulai pukul 23.35 EDT (Eastern Daylight Time) atau Minggu, 6 Mei 2012 pukul 10.35 WIB.

Karena Supermoon terjadi pada pagi hari, maka fenomena Supermoon ini baru dapat dilihat secara jelas pada Minggu (06/05/12) menjelang malam hari sesaat setelah matahari tenggelam hingga sebelum matahari terbit esok harinya.

Pada fenomena supermoon kali ini, bulan akan berada pada posisi 221.802 mil atau 356.955 kilometer dari bumi. Dengan kata lain, dengan lintasan posisi ini, bulan berada dalam posisi paling dekat dengan bumi dibandingkan dengan fenomena Supermoon di tahun-tahun sebelumnya.

Selain supermoon, langit juga akan dihiasi oleh hujan meteor Eta Aquarids yang akan terjadi pada 6 Mei 2012. Saat terjadi hujan meteor, setiap satu menit akan ada satu meteor yang melintas di langit. Hujan meteor ini bisa dilihat dari sore hari menjelang bulan terbit di timur hingga menjelang subuh di arah tenggara. Bertepatan dengan Supermoon terjadi.

Hujan meteor Eta Aquarids muncul dari bintang Eta Aquarids di rasi Aquarius. Fenomena ini terjadi setiap tahunnya dari tanggal 19 April – 8 Mei dan puncaknya pada 6 Mei – 8 Mei dinihari.

Selain itu, Supermoon tahun ini juga menjadi momen yang istimewa bagi umat Buddha yang merayakan Vesak Day (Hari Raya Waisak). Berdasarkan kalender versi Thailand dimana tahun ini merupakan perayaan Waisak tahun ke-2555 Era Buddhis yang juga sekaligus memperingati 2600 tahun Buddha Jayanti (Pencapaian Pencerahan Sempurna Sang Buddha).

Walaupun Supermoon kerap kali dikaitkan dengan akan adanya bencana, secara ilmiah hal tersebut belum dapat dibuktikan. Semoga saja tidak terjadi bencana yang tidak diinginkan. Dan semoga esok malam langit akan cerah dan tidak hujan agar kita dapat melihat keindahan fenomena alam ini.

Artikel terkait

Chef Tatang Meninggal Dunia

Posted: 02 May 2012 07:18 PM PDT


Chef-Tatang Belum lewat 24 jam sejak meninggalnya Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, Rabu 2 Mei 2012. Pagi tadi (Kamis, 3 Mei 2012) pukul 00.45 WIB salah satu maestro kuliner Indonesia, Chef Tatang meninggal dunia.

Koki yang bernama asli Muchtar Alamsyah ini meninggal di usia 45 tahun akibat serangan jantung dini hari tadi. Jenazahnya akan disemayamkan di rumahnya yang bertempat di Graha Hijau 2 – E/07 – Kampung Utan – Ciputat.

Chef Tatang mulai dikenal publik sejak membawakan acara-acara kuliner di televisi. Awalnya, ia mulai membawakan acara kuliner bernama Sekap Sedap yang ditayangkan GlobalTV pada tahun 2006. Selain itu koki yang pernah belajar teknik memasak sehat di Culinary Institute of America ini pernah tampil di acara variety show Trans TV, Ceriwis.

Chef Tatangpun sering membagikan resep dan informasi seputar dunia kuliner melalui blognya cheftatangkitchen.blogspot.com. Koki yang dikenal dengan postur tubuhnya yang tinggi serta kepala plontosnya, fun dan enerjik ini sekarang telah pergi untuk selamanya. Meninggalkan racikan menu sehat nan nikmat di blognya.

Selamat jalan Chef Tatang.

Artikel terkait

Xabi Alonso (Real Madrid) Akan Bertandang Ke Indonesia

Posted: 02 May 2012 12:27 AM PDT


Xabi-Alonso Xabi Alonso yang merupakan Salah satu gelandang Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol, akan berkunjung ke Indonesia pada 7 Juli 2012 mendatang. Kedatangan Xabi Alonso ini disponsori oleh Kacang Dua Kelinci yang juga menjadi sponsor resmi Real Madrid.

Xabi Alonso akan mendukung program acara Kacang Dua Kelinci yang berjudul ‘Indonesia Mengoper Bola 2012′ yaitu sebuah kegiatan sepakbola yang menurut rencana akan melibatkan 20 ribu peserta.

Acara ‘Indonesia Mengoper Bola 2012′ akan diselenggarakan di 4 kota besar di Indonesia. Yaitu: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang. Selain Xabi Alonso, pesepakbola Tim Nasional Indonesia juga akan ikut memeriahkan acara ini. Mereka adalah Hamka Hamzah, Firman Utina, Ponaryo Astaman dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Mengapa Xabi Alonso Yang Dipilih?
Karena jadwal pemain Real Madrid bernomor punggung 14 itu sedang tidak padat pada saat itu dan posisi Xabi di Real Madrid sebagai gelandang tengah cocok dengan tema yang diangkat Dua Kelinci yaitu ‘Indonesia Mengoper Bola 2012′.

Selain mengikuti acara tersebut, Xabi Alonso dijadwalkan akan melakukan Meet and Greet, Coaching Clining dan akan berlibur beberapa hari di Bali. Mengenai lokasi pelaksanaan acara ‘Indonesia Mengoper Bola 2012′, pihak panitia belum bisa memastikan walaupun sudah mempunyai 2 pilihan yaitu antara Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Bunderan Hotel Indonesia.

Artikel terkait

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 12.03 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll