Senin, 07 Mei 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Game DOTA 2 Heroes : Clinkz, The Bone Fletcher (Terbaru)

Posted: 07 May 2012 01:45 AM PDT

Game DOTA 2 Heroes : Clinkz, The Bone Fletcher (Terbaru) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Game DOTA (Defense Of The Ancients) merupakan sebuah peta buatan yang ditujukan untuk salah satu game buatan Blizzard yang bernama game Warcraft III : Frozen Throne. Game Warcraft III ini dibuat berdasarkan peta Aeon of Strife dari game buatan Blizzard lainnya, Starcraft. Tujuan utama dari game DOTA ini sama dengan kebanyakan game bergenre adventure lainnya yaitu menghancurkan dan memusnahkan musuh-musuh dimana para pemain menggunakan seorang tokoh atau pahlawan untuk memuluskan berbagai macam misi. Seperti dalam permainan role playing games, para pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan dan menggunakan emas untuk membeli segala macam keperluan yang dibutuhkan dalam game ini. Game DOTA dikembangkan dengan menggunakan world editor dari game Warcraft, lalu diubah dengan dirilisnya The Frozen Throne.

Sejak kemunculan DOTA, sudah banyak sobat di seluruh dunia yang sangat akrab dan gandrung akan permainan ini. Ini karena game ini menawarkan sebuah gameplay yang memungkinkan sobat atau para pemain memilih tokoh pahlawan yang memiliki karakteristik dan kemampuan yang unik serta berbeda dengan yang lain lalu masuk ke dalam sebuah tim yang beranggotakan lima pemain. Elemen RPG yang terdapat pada game ini berupa sistem level up dan equipment membuat mod DOTA menjadi sebuah game atau permainan yang wajib sobat mainkan jika memang sobat seorang gamer sejati.

Game DOTA 2 Heroes Clinkz The Bone Fletcher Terbaru

Kabar gembira buat sobat yang sudah menantikan versi terbaru dari game DOTA. Baru-baru ini Valve Developer dan publisher dari beberapa game besar seperti Half Life membuat sebuah sekuel dari versi DOTA yang pertama, DOTA 2. Untuk mewujudkan hal ini, Valve Developer merekrut tim IceFrog sebagai tim yang nantinya akan menggarap game DOTA 2 terbaru ini. Kabarnya dari segi display dan karakter, Valve Developter tidak akan melakukan perubahan secara signifikan. Oleh karena itu, menurut Valve, DOTA 2 versi terbaru ini hampir sama dengan versi sebelumnya namun dengan pengembangan teknologi yang lebih baik. Pengembangan atau perubahan yang paling drastis menurut Valve yaitu engine grafis dari Warcraft III yang tidak akan digunakan lagi karena sudah versi lawas atau jadul. Sebagai gantinya Valve Developer akan menggunakan engine grafis terbaru dan terbaik untuk meningkatkan kualitas grafis game DOTA 2 ini.

Beberapa elemen yang dimodifikasi pada game ini yaitu detail kontur kain dalam setiap karakter, animasi skill atau kemampuan yang lebih baik, serta sisi pencahayaan yang memang sengaja dibuat sesempurna mungkin. Khusus buat sobat yang sudah terbiasa menggunakan beberapa karakter yang terdapat pada DOTA versi sebelumnya tidak perlu khawatir. Ini dikarenakan pada DOTA 2, semua karakter dari DOTA versi lawas akan sobat temukan ke DOTA 2 dengan tidak menghilangkan keaslian atau originalitas kemampuan, item, upgrade tree, dan equip. Menurut Valve, hal itu disebabkan karena sebuah game versi terbaru tidak mungkin menghadirkan berbagai fitur baru yang membuat sebuah game akan semakin menarik tanpa membawa fitur yang terdapat pada versi sebelumnya. Valve Developer sendiri kabarnya juga telah memutuskan untuk menghadirkan fitur Coach Mode agar para pemain yang sudah berpengalaman (senior) dapat membantu para pemula (newbie) yang baru saja akan bermain game ini. Mereka akan dapat menghasilkan skill atau kemampuan khusus jika sedang bersama dan para Coach atau pelatih itu sendiri dapat melihat sudut pandang dari newbie dan melakukan fungsi pengawasan.

Untuk download game DOTA 2 Heroes : Clinkz, The Bone Fletcher versi terbaru ini sobat harus bersabar. Karena kabarnya game ini baru akan dirilis pada akhir bulan Desember 2012 ini.

Berikut trailer game DOTA 2 Heroes : Clinkz, The Bone Fletcher terbaru :

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.19 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll