Sabtu, 15 Desember 2012

S7Reflex Winamp Skin

S7Reflex Winamp Skin


S7Reflex Winamp Skin

Posted: 15 Dec 2012 03:00 PM PST

Winamp Skin S7Reflex
S7Reflex Winamp Skin - Sebelumnya saya mau mengucapkan "Happy Weekend sobat Bagas31". Mau pada kemana nih di hari minggu ini? apa lagi kan udah pada selesai ujian pasti pada jalan dong? Eh, kalau jomblo biasanya sih diem dirumah sambil denger lagu gitu. Playernya apalagi kalau bukan Winamp. Sobat semua pasti kenal Winamp kan? Gak bosen sama skinnya yang itu itu aja? saya punya skin winamp yang lumayan keren nih (menurut saya). Namanya S7Reflex, dari namanya ada udah keren gimana penampakannya. Gimana tertarik tidak? kalau tertarik gak perlu mikir panjang lebar langsung aja pencet tombol Download di bawah. Tapi kalau masih ragu ragu silahkan liat screenshot di bawah ini langsung dari "Markas" saya. Tumben yah saya cerewet.

Screenshot

Winamp Skin S7Reflex

Gimana keren kan? pas banget buat nemenin pas hari minggu terus gak kemana mana.

Download
Note: Sebelum install skin ini pastikan winamp anda adalah versi terbaru agar tidak terjadi error yang tidak diinginkan

Untuk informasi lebih lanjut dan update update terbaru dari BAGAS31.com silahkan gabung di group Request dan Download Software Gratis di Facebook

Regards, Admin - Sc Zone

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.05 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll