Kamis, 06 Desember 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Windows 7 Gadgets Pack Terbaru

Posted: 05 Dec 2012 11:08 PM PST

Windows 7 Gadgets Pack Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Bagi sobat pengguna Windows Vista dan Windows 7 pasti sudah tidak asing lagi dengan Gadgets Pack. Windows 7 Gadgets Pack merupakan aplikasi desktop sederhana yang terdapat pada beberapa versi Windows terbaru sebelum era Windows 8. Windows 7 Gadgets Pack berfungsi untuk menampilkan segala hal yang berkaitan dengan tampilan yang sobat butuhkan seperti penunjuk waktu, performa Windows, kalender, feed berita, cuaca, bahkan sampai permainan maupun utilitas seperti antivirus, dll.

Aplikasi freeware ini dapat menambahkan lebih dari 10 gadget di desktop sobat. Sekedar info buat sobat, semua gadget ini sesuai dengan standar Aero Glass dan dapat menampilkan tampilan baru pada desktop sobat. Aplikasi yang tampil di sidebar Windows ini termasuk aplikasi yang sangat mudah digunakan dan dijamin gratis. Sobat dapat melakukan proses instalasi gadget hanya dengan satu klik. Selain untuk Windows 7, aplikasi ini juga tersedia untuk Windows 8. Selain itu installer Gadgets Pack dapat ditempatkan pada deskstop dan start menu termasuk uninstaller built-in yang dapat diakses dari folder menu program start.

Windows 7 Gadgets Pack Terbaru

Pada bagian permainan, Windows 7 Gadgets Pack memberi beberapa permainan sederhana seperti Atari Asteroid, Pong, serta Magic 8-Ball dan Tic-Tac-Toe. Untuk game Pong sobat dapat memainkannya menggunakan arah panah keyboard. Semua game atau permainan ini dapat sobat mainkan secara offline dan langsung dari Windows Sidebar dimana Gadgets Pack ditempatkan.


tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.27 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll