Jumat, 14 Desember 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Download Game Football Manager 2013 untuk Android

Posted: 14 Dec 2012 05:03 AM PST

Download Game Football Manager 2013 untuk Android - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Buat sobat penggemar olahraga sepakbola pasti tidak asing dengan salah satu game terlaris buatan Sega dan Sports Interactive ini. Football Manager atau yang biasa akrab disebut FM merupakan game simulasi sepakbola yang pertama kali dirilis pada tahun 1992. Pada awalnya game ini bernama Manager Championship. Namun setelah pecahnya kemitraan dengan sang penerbit asli Eidos Interactive, Sports Interactive kehilangan hak penamaan dan akhirnya melakukan perubahan nama untuk game mereka, Football Manager. Seiring dengan perubahan nama tersebut, Sports Interactive juga menggandeng Sega sebagai penerbit baru (sumber: wikipedia).

Game Football Manager dibuat untuk melatih keterampilan sobat dalam memanajeri sebuah klub layaknya manager klub sepakbola asli secara umumnya. Dimana sobat seakan duduk di kursi panas seorang pelatih atau manager dari sebuah klub dan dapat mengambil kendali penuh atas pelatihan para pemain, taktik, mengelola klub, bahkan sampai transfer para pemain.

Setelah sebelumnya merilis Football Manager 2012, baru-baru ini Sports Interactive dan Sega juga telah merilis Football Manager versi terbaru untuk platform PC atau komputer pada bulan November 2012 lalu yang tentunya dikhususkan untuk menyongsong musim berikutnya, Football Manager 2013. Namun buat sobat pengguna smartphone Android tentunya patut berbangga karena Sports Interactive dan Sega juga menyuguhkan game ini untuk platform Android.

Game Football Manager 2013 untuk Android



  • Liga/player/kompetisi yang full up-to-date untuk musim 2012-2013.
  • Foto terbaru para pemain berlisensi yang berlaga untuk liga yang diakui FIFA
  • Sobat dapat memilih untuk menjadi manager atau pelatih salah satu klub dari Liga Irlandia Utara/Republik Irlandia
  • Adanya perbaikan pada info media, news (berita), serta pertandingan
  • Adanya in-apps purchase untuk mengupgrade stadion, tantangan baru, hingga menarik minat para milyader kaya untuk menjadi pemilik klub
  • Adanya 14 Liga dari berbagai negara seperti Australia, Belgia, Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Irlandia Utara, Portugal, Republik Irlandia, Skotlandia, Spanyol, dan Wales
  • Game dapat dimainkan dalam empat bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Italia, dan bahasa Spanyol
  • Dirancang untuk platform Android yang menggunakan sistem operasi (OS) 2.2 sampai OS Android terbaru 4.1 Ice Cream Sandwich (ICS)


Sobat dapat mendownload game Football Manager 2013 untuk Android di GOOGLE PLAY. Tapi game ini tidak tersedia dalam versi gratis alias berbayar seharga $9.99. Berminat???

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll