Rabu, 06 Februari 2013

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Download Game 8 Ball Pool Android Apps Gratis

Posted: 06 Feb 2013 03:35 AM PST

Download Game 8 Ball Pool Android Apps Gratis - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Miniclip merupakan sebuah perusahaan game online yang didirikan pada tahun 2001 dan dikenal sebagai perusahaan game yang memiliki koleksi game bervariasi. Tidak hanya game online saja, Miniclip juga menyediakan game mobile buat sobat pecinta gadget seperti smartphone. Belakangan ini Miniclip merilis game billiard di jejaring sosial facebook. Di Indonesia game ini telah banyak dimainkan oleh pengguna facebook. Beberapa waktu yang lalu game billiard yang bernama game 8 Ball Pool ini telah resmi dirilis untuk smartphone android.

Saat ini game 8 Ball Pool merupakan game billiard terpopuler di dunia dimana game ini menduduki peringkat 1 yang bisa sobat mainkan melalui smartphone berbasis android secara gratis. Didukung beberapa fitur seperti play with friends & pool players 1-ON-1 dimana para player atau pemain dapat bermain 1 lawan 1 dengan teman ataupun melawan orang lain. Sebelum bermain sobat sebagai player juga dapat training (berlatih) terlebih dahulu untuk mengasah kemampuan. Pada permainan 1 lawan 1 (1 on 1) para pemain akan mendapatkan Pool Coins yang merupakan uang (koin) virtual yang dapat pemain gunakan untuk memasuki level pertandingan yang lebih tinggi.

Aplikasi game billiard 8 Ball Pool android

Fitur lainnya yaitu level up. Tantangan merupakan hal yang paling dicari peminat game diseluruh dunia. Untuk itu, Miniclip selaku perusahaan pembuat game membuat fitur level up pada game 8 Ball Pool untuk menambah tantangan kepada para pemainnya. Dimana para pemain memainkan game untuk menambah level (tingkatan) serta mendapatkan akses ke lokasi pertandingan yang lebih eksklusif serta jumlah taruhan Pool Coins yang lebih banyak.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll