Selasa, 21 Februari 2012

Gara-Gara Dada, Program Farah Quinn Dievaluasi Karena Dalam Video Durasi 30 Menit FULL Belahan Dadanya Ikut Di Pertontonkan

Dalam Syuting salah satu episode tayangan kuliner di Trans TV, Ala Chef, menuai masalah. Gara-garanya, kostum yang dikenakan Farah Quinn yang jadi host acara ini dinilai vulgar hingga memamerkan dadanya sepanjang acara berdurasi 30 menit tersebut.


Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp., tersebut. Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB.

Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. "Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara," sebut KPI dalam surat himbauannya.

KPI juga meminta kepada Trans TV melakukan pembenahan internal agar kasus serupa tak terjadi lagi. "KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud," tulis KPI.(fin)

Untuk Melihat Langsung Video Hot FARAH QUINN  
Langsung Aja Lihat Atau Download 

  Tunggu Loading ...5 Detik





      FARAH QUINN- CHIEF

ads

Ditulis Oleh : AGEN 007 Hari: 07.43 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll